Minggu, 20 Maret 2011

kegemaranku

aku memiliki kegemaran bermain bulu tangkis. Aku sangat menyukai bulu tangkis. Oleh sebab itu, aku memilih mengikuti ekstra bulu tangkis di sekolahku. Karena aku sangat menyukai bulu tangkis, jika melihat poster atau selebaran yang mengakatakan bahwa ada lomba bulu tangkis, aku akan sangat bersemangat untuk membaca pengumuman itu dan tentu saja sangat ingin mengikuti perlombaannya.
Selain bermain bulu tangkis, aku juga sangat suka membaca komik. Aku mulai suka membaca komik sejak aku kelas 1 SMP. Komik yang paling ku sukai adalah detektif conan. Dan berkat Komik itu aku mendapat teman-teman baru dan banyak, sesama pecinta buku komik. Karena aku sangat suka membaca komik, aku sangat sering membaca komik sambil tidur. Meskipun temanku sudah mengingatkanku, aku tetap membandel. Selain detektif conan aku juga suka komik Doraemon dan Crayon Shincan. Karena kedua komik itu sangat lucu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar